Detail

Thumbnail : Digital Branding Sebagai Media Promosi Studi Kasus Bali Digital Consultant

Digital Branding Sebagai Media Promosi Studi Kasus Bali Digital Consultant

Oki Oktaviarna Tensao 91x dilihat ~ 0.8 jam waktu baca

Deskripsi

Perkembangan teknologi informasi telah membawa sedikit banyak perubahan hampir di semua bidang kehidupan baik dalam hal pendidikan ekonomi pemerintah sosial budaya politik dan contohnya di dunia bisnis dan usaha. Perubahan ini menuntut setiap individu ataupun organisasi untuk selalu berusaha mempelajari dan mengikuti setiap perkembangan teknologi yang terjadi. Kecepatan dan ketepatan dalam memproses data peserta memperoleh informasi saat ini telah menjadi titik tolak ukur persaingan di dunia usaha menggantikan parameter-parameter yang digunakan sebelumnya. Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini kita sebagai pengguna dituntut untuk bisa berkompetisi dalam menguasai ilmu pengetahuan di bidang teknologi informasi. Teknologi banyak digunakan sebagai sarana informasi khususnya pada bidang website yang saat ini sangat berperan dalam penyampaian informasi.

Eksemplar

  • Pemilik : Primakara University, Tersedia : 1, Dipinjam : 0
Booking

Digital

Call Number : 159 OKI d Klasifikasi : laporan kerja praktek ISSN/ISBN : Edisi : 1 Jumlah Halaman : 27 Pengarang : Oki Oktaviarna Tensao Penerbit : Primakara Tempat Diterbitkan : Denpasar Tahun Terbit : 2020 Tanggal Masuk Pustaka : 17 Mar 2022

Komentar

Berkomentarlah selalu dengan bahasa yang sopan

Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar!
Login
Primakara Library

Perpustakaan Online Primakara University

Jam Buka
Senin : 09:00 s/d 20:00
Selasa : 09:00 s/d 20:00
Rabu : 09:00 s/d 20:00
Kamis : 09:00 s/d 20:00
Jum'at : 09:00 s/d 20:00
Sabtu : Tutup
Minggu : Tutup